Senin, 27 Mei 2013

Canon EOS 100D Review Harga Dan Spesifikasi

Canon EOS 100D Review Harga saat ini menjadi kamera DSLR terkecil di dunia yang mengusung sensor APS-C bercrop faktor 1.5x dibandingkan dengan sensor full frame. Kamera ini tergolong sangat imut dan menarik perhatian. Meski kecil nyatanya kemampuan tidak bisa dipandang sebelah mata. Seperti halnya kamera profesional kelas menengah kebawah, kamera "mungil" ini memiliki kemampuan menjepret gambar setara dengan kamera berukuran besar. Lensanya pun juga dapat mencaplok seluruh lensa yang diproduksi oleh pabrikan canon. Sehingga sangat mengasyikan membawa Canon EOS 100D untuk diajak jalan - jalan karena ringan.

Menurut saya Canon merupakan perusahaan yang pintar dalam menyusun strategi. Kini sudah tidak jaman kamera berukuran, kebanyakan orang menginginkan kamera mungil nan praktis dengan hasil yang mewah dan terlihat profesional. Syukur - syukur jika Anda mampu memilikinya sebab Canon EOS 100D Review Harga untuk saat ini karena memang tidak ada ruginya sama sekali.

Apalagi setelah membaca Review Canon EOS 100D dari website ternama dunia. Banyak yang merekomendasikan kamera DSLR mungil ini untuk diajak street photograper yang menjunjung tinggi ekslusifitas. Jika kamera besar maka sangat capek membawanya, sedangkan bila pakai kamera pocket hasilnya tidak memuaskan. Itulah sebabnya produsen kini getol mengembangkan bodi kamera yang mudah untuk dibawa kemana saja.

Jika dilihat dari spesifikasi Canon EOS 100D nampaknya cukup relevan jika dibanderol dengan harga dikisaran 7 juta dengan lensa kit. Hasil fotonya pun tergolong sangat tajam, mirip seperti 650D yang sudah lebih dulu mengisi pasar.

Beberapa Kelebihan yang dimiliki oleh Canon EOS 100D antara lain yaitu :

  • Bodi mungil mudah dalam membawa, bisa masuk kantong
  • Layar sudah touchscreen
  • Letak tombol jauh dari kesan apa adanya, malah mudah dalam menjangkau menu bagi pemilik tangan kecil
  • Dan masih banyak lagi


Kekurangannya adalah bodi yang kecil membuat Akses ke viewfinder menurut informasi dari Canon EOS 100D Review Harga dan Spesifikasi berukuran sempit. Sehingga untuk manual fokus butuh usaha ekstra bahkan pada bukaan lebar akan sangat sulit karena DOF sempit. Beberapa informasi yang kami dapatkan juga menyatakan bila kamera ini susah untuk melakukan autofokus tapi entahlah hanya waktu yang dapat menjawab itu semua. Sampai disini berita mengenai Canon EOS 100D yang dapat kami sampaikan kepada Anda semua, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar