Minggu, 28 Oktober 2012

Modifikasi Vario beserta tips aman


Modifikasi Vario andalan anak muda adalah bergaya thai look. Alasannya sederhana selain enak untuk dilihat biaya modifikasinya pun relatif lebih murah. Sebut saja untuk mendongkrak tampilan ini hanya diperlukan velg berukuran 17 inchi dengan ukuran sempit. Ban pun juga turu diganti menjadi kecil nan lansing. Hasilnya adalah Modifikasi Vario thai look ini menjadi lebih ngetrend.

Modifikasi Vario

Beberapa pengguna juga melakukan Modifikasi Vario untuk meningkatkan kenyamanan. Misalnya dengan mengganti ban menjadi tapak lebar. Tapi imbasnya bensin semakin boros tarikan jadi lebih berat. Wajar saja dari sebelumnya ban standar yang menapak diaspal sempit menjadi lebar. Hal inilah yang diterapkan pada motor untuk dragrace. Kabanyakan mengganti ban berukuran sempit agar tarikannya lebih dahsyat.

Klik disini >> http://www.eraotomotif.com/modifikasi-honda-vario-techno-125-pgmfi-thai-look-65961/

Dari beberapa Modifikasi Vario yang paling saya suka adalah modifikasi yang menganut aliran custom bike. Kedua spion tetap dipasang, hasilnya kita masih tetap menungganginya keluar kota. Apalagi adopsi ban gede juga membuat handling semakin nyaman. Getaran yang ditimbulkan akibat jalan berlubang bisa ditekan seminimal mungkin. Itulah sedikit tips untuk Modifikasi Vario.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar