Minggu, 28 Oktober 2012

Modifikasi Yamaha Vixion Street Fighter

Modifikasi Vixion kali ini memang banyak terinspirasi dari MOGE yang notabene memiliki mesin berukuran gede. Tapi bukan moge dengan mesin V-Twin amerika seperti harley davidson melainkan moge sport yang biasa untuk balap. Sayangnya, dana orang Indonesia kebanyakan belum mencukupi bila harus membeli motor bercc besar semacam motogp. Walhasil, daripada digunakan untuk membeli fairing lebih baik dibelikan kaki-kai agar Modifikasi Vixion menjadi lebih gahar.

MODIFIKASI VIXION



Ada beberapa jenis modifikasi yamaha vixion yang bisa diterapkan dan masih dalam batas aman. Misalnya mengubah ban tapak lebar, shock upside down. Tapi kalau modif seperti drag race itu salah besar sebab modifikasi ini menanggalkan hampir seluruh part keamanan motor. Misalnya tidak dipasang spion, lampu, bahkan mengganti ban menjadi lebih kecil. Itulah sebabnya sebelum melakukan modifikasi yamaha vixion kita tentukan dulu gaya yang diusung.

Klik disini >> http://www.eraotomotif.com/modifikasi-yamaha-vixion-terbaik-versi-eraotomotif-com-28625/

Itulah Modifikasi Vixion yang bisa kami jelaskan, tips keamanan bisa Anda baca sendiri di majalah otomotif online, eraotomotif.com yang menyajikan secara lengkap berita dan modifikasi. Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam gambar inspiratif untuk tunggangan Anda. Sampai disini dulu pembahasan kali ini tentang Modifikasi Vixion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar