Minggu, 16 Oktober 2011

Ipad 3 akan hadir di akhir tahun?

Menurut isu yang beredar seperti yang diberitakan okezone bawah Apple akan memproduksi iPad Mini dengan harga terjangkau, isu lain menyebutkan bahwa iPad 3 akan segera diproduksi. Saya sih berharap memang begitu adanya.

Menurut okezone analisis keungan Jeff Fidacaro mengatakan bahwa apple saat ini sedang gila - gilaan mengenjot angka penjualan iPad  maupun iPad 2 hingga terjual 12 juta sampai 14 juga unit, kalau hal ini terjadi maka Apple memecahkan rekor penjualan sebelumnnya hingga beberapa kali lipat.

Seperti dilansir TG Daily, Minggu (16/10/2011) Jeff Fidaraco mengatakan dapat sumber yang menyebutkan bawah Apple telah siap memproduksi 600 ribu iPad3 dalam waktu dekat. Kami memprediksi ini akan diproduksi pada kuarta keempat tahun 2011.

Dikabarkan sebelumnya Apple sedang menyiapkan iPad dengan harga yang terjangkau. Meskipun ini hanya sebuah rumor belaka, Beberapa analis sangat antusias apabila versi dalam versi murah benar-benar diproduksi. Karena hingga saat ini iPad masih menjadi tablet yang mendominasi di seluruh dunia.

Mudah-mudahan "iPad Mini" ini benar - benar di produksi, label mini menunjukan pengurangan sedikit fitur dibawah ipad 2 dengan harga murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar